Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Sosok Nabila yang Viral di Medsos, Kesehariannya

KelasHiro, Karawang - Masih ingat Video yang Viral di Medsos ? yang memperlihatkan seorang gadis. Jika masih mengingatnya maka akan kami bahas di postingan kali ini.
Namnya adalah Nabila yang merupakan seoramh gadis yang periang. Berasal dari Keluarga yang sudah Broken Home, menimpa nasib dari Nabila ini. Sehingga membentuk menjadi sesosok yang mandiri.

Nabila Tinggal bersama Kakek dan Neneknya, dengan Nama Ira 60 Tahun, dan Cece 70 Tahun, dan Nabila 12 Tahun. Mereka bertiga tinggal didalam satu Atap yang beralamatkan di Kampung Cibodas, RT 03 RW 07, Desa Pangauban, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. 

" Nabila ini sudah ditinggal oleh orang tuanya semenjak berumur 40 Hari, kedua orang tuanya yang memang sudah lama pisah, Nabila merupakan satu-satunya cucu kami". Menurut Ira yang merupakan Neneknya.

" Kakeknya sudah lama sakit asma kambuhan, terkadang kambuhnya itu setiap jam dua malam. Jadi kalau sudah kambuh Nabila sibuk untuk mencari dokter setempat dan tetangga agar sang kakek nantinya bisa di berikan uap".

Neneknya juga menuturkan kalau ayahnya Nabila ini sudah lama menikah lagi dan juga tinggal di Sukabumi dengan Istri yang barunya. Namun, Ibunya seorang penyanyi di Kalimantan.

"Ayahnya terkadang sesekali menengoknya ke rumah Nabila, Namun dalam beberapa bulan sekali. Sayangnya tidak lama, hanya Setengah Jam juga tidak sampai sudah harus pergi lagi". 

Terkait dengan Masalah Nabila yang memutuskan untuk menjadi pemulung rongsokan, Nenek juga sudah melarangnya " Menurutnya kasihan mau bantu Kakek dan Nenek. Jadi setiap pulang sekolah langsung ambil karung untuk mencari rongsokkan, sempat dilarang namun Nabila bersih keras" Ujar Nenek Nabila.

Kegiatan lainnya di samping sekolah ialah mencari barang rongsokkan dan juga mengaji "Anaknya rajin, biasanya berangkat mengaji disore hari, Baru pulang selepas Isya. Dan suka membantu untuk memasak kalau Nenek sakit". Kakeknya Berkata seperti itu.

Menurut Wali Kelasnya Nabila ini tipe seseorang yang sangat Energik "Tidak kalah dengan anak laki-laki, dan agak usil". Ujar Deni wali kelasnya.

Namun, walikelasnya juga menilai kalau Nabila merupakan anak yang memiliki rasa ingin tahu sangat tinggi. Bahkan kalau saya sedang menerangkan maka sering sekali bertanya jika memang tidak mengetahuinya.
Load comments

Comments