Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Penyebab Kebakaran Belum diketahui Hingga Saat Ini

KelasHiro, Karawang - Kembali lagi hasil dari pengemabangan yang sebelumnya sudah kami bahas di artikel sebelumnya terkait dengan Gereja Notre Dame. Mulai dari Keberhasilan dalam Pemadaman hingga detik - detik terjadinya kebakaran.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas kepada kalian semua terkait dengan Penyebab Kebakaran yang terjadi di Gereja Notre Dame. Api yang telah melahap sebagian dari pada Notre Dame yang berada di Paris, Prancis. yang telah berhasil dikendalikan sebelumnya. Pada saat ini pun ternyata belum diketahui terkait dengan kebakaran yang terjadi di Gereja Tersebut.

Seperti yang dilansir oleh CNN " Kebakaran yang melahap Gereja Notre Dame yang telah berusia sekitar 850 tahun ini berawal dari senin malam waktu setempat. Kobaran api yang terus menerus menyala selama beberapa jam kemudian. Warga Prancis juga menyaksikan kebakaran pada Katedral ikonik ini dengan wajah ngeri".

Api yang telah berhasil dilaporkan telah menghancurkan bagian spire atau menara berbentuk runcing yang ada diatas katedral bersejarah tersebut. Spire yang ikonik itu roboh saat terjadi kebakaran dan menimpa atap Katedral. Akibatnya adalah sebagian dari atapnya yang telah dibangun abad ke-13 ikut hangus dilalap api.

Setidaknya terdapat tujuh Mobil pemadam kebarakan dan juga sebanyak 400 Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk dapat memadamkan api.

Penyebab kebaran ini belum dapat diketahui hingga saat ni seperti yang telah dilansir oleh CNN, Namum perlu kalian ketahui kalau dibagian atapnya sedang dilakukan perbaikan besar-besaran.

Dalam pernyataan ini yang telah dikutip dari AFP, otoritas dari pemadam kebakaran Prancis menyatakan kalau korban telah berhasil dikendalikan.

Presiden dari Prancis pun memuji para petugas pemadam dan menyatakan kalau yang terburuk telah berhasil dihindari.
Load comments

Comments