Penjelasan Lengkap Kenapa BBM Bisa TUTUP LAYANAN

KelasHiro, Karawang - Penjelasan BBM Kenapa bisa sampai Tutup di Tanggal 31 Mei 2019 ? BBM Merupakan sebuah aplikasi pesan yang sangat - sangat ramai dibicarakan terdahulunya. Namun, saat ini akan bersiap untuk berhenti melakukan Operasinya.
Melalui Laman Blog resminya dari BBM Mengumumkan kalau akan segera "Tutup Warung" pada tanggal 31 Mei 2019. Hal ini merupakan dikarenakan sebuah persaingan yang sangat sengit sehingga membuat layanan ini menjadi mengangkat bendera putih. Berikut ini keterangan Lengkapnya.

Hari ini, kami mengumumkan akan menutup layanan konsumen BBM Pada 31 Mei 2019.

Sudah 3 tahun lampau, kami mulai menyegarkan layanan konsumen BBM, salah satu dari aplikasi messaging instan paling dicintai, sebagi layanan antar platfrom di mana user tidak hanya bisa chat atau membagi pengalaman hidup, namun juga bisa konsumsi konten dan memakai layanan pembayaran.

Kami mencurahkan hati kami untuk membuatnya jadi kenyataan dan kami bangga dengan apa yang sudah kami bangun sampai saat ini.

Tidak dapat dipungkiri kalau, industri teknologi begitu dinamis, Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna yang memilih beranjak ke platfrom lainnya, Sementara pengguna baru sulit untuk didapat. Walau berat, kini telah tiba waktunya kami pun beranjak.

Walau kami sedih mengucap selamat tinggal, waktunya sudah tiba untuk menghentikan layanan konsumen BBM dan bagi kami untuk move on.

Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna, mitra dan karyawan kami yang telah menjadi bagian dari pada BBM Selama ini. Dukungan kalian sangat berarti bagi kami. Kami harap kalian akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platfrom pesan instan hingga hari ini.

Kalian wajib mengetahui yang mana pada awalnya Aplikasi ini di gunakan bagi mereka yang menggunakan perangkat BlackBerry. Namun, aplikasi ini mulai berkembang dan masuk ke perangkat Android sampai iOS pada 23 Oktober 2013 yang lalu.

Nah, disinilah perangkat BlackBerry mulai redup namun para pengguna BBM Semakin meningkat. Inilah yang membuat PT. Elang Mahkota Teknologi atau Emtek mampu menggaet BBM pada 2016 dengan nilai USD 207,5 Juta selama kurang lebih 6 tahun untuk mendapatkan hak brand, properti intelektual dan lisensi teknologi.

Dan yang terjadi sewaktu dalam perjalananya adalah banyak pengguna mulai melakukan mutasi atau berpindah dengan menggunakan layanan lain seperti Line, Telegram dan WhatsApp.

Terima Kasih telah mewarnai kebutuhan kami BBM.

0 Comments