Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Kerugian Mencapai Rp. 3,5 M, Pasar Lawang di Kabupaten Malang

KelasHiro, Karawang - Telah terjadi kebakaran yang melahap 350 kios di Pasar Lawang, Kabupaten malang. Kerugian yang ditaksir dalam hal ini mencapai Angka Rp. 3,5 Miliar Rupiah.
Menurut Kapolres AKBP Yade Setiawan " Yang terbakar setidaknya mencapai 350 los dari pada jumlah keseluruhan mencapai 1300 kios yang ada di pasar lawang. Kesimpulan yang didapat adalah 20 persen".

Tim dari Labfor Mabes Polri cabang Surabaya telah merencanaka untuk dapat menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di pasar tersebut. Sejauh ini kepolisian memang belum bisa untuk dapat memastikan penyebab akan terjadinya kebakaran tersebut.

Ujar "Belum mengetahui, terkait dengan hal tersbut. Apakah karena sabotase atau faktor lain. Karena menurut para pedagang pintu akses masuk ke lantai dua tempat area pertama terbakar dalam kondisi yang saat itu sedang terkunci. Tim Labfor tengah melakukan pergerakan kesini untuk dapat mengolah TKP untuk menyelidiki ".

"Rata - Rata jual kain, kalau masing - masing kios bermodal Rp. 10 Jt, bisa ditaksir kerugian mencapai angka Rp. 3,5 Miliar".

Kebakaran yang terjadi dipasar tersebut, pada hari Rabu malam. Membuat para pedagang Panik dan berusaha untuk dapat menyelamatkan barang - barangnya. Api yang diketahui awalnya menyala di lantai dua. Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api cepat sekali menyala mencapai ke lantai yang paling dasar.
Load comments

Comments