Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Keberhasilan Pemadaman Gereja Notre Dame di Prancis

KelasHiro, Karawang - Masih ingatkah kalian sebelumnya kami sudah melakukan postingan terkait dengan informasi Gereja yang terbakar di Paris, Prancis ? Jika kalian ingat tentang artikel tersebut maka kalian masuk kedalam update terbaru terkait dengan Keadaan Gereja Tersebut.
Yang mana sebelumnya sebanyak 400 Pemadam Kebakaran telah dikerahkan untuk dapat memadamkan Api yang melahap Gereja tersebut. Dan ternyata mereka berhasil melakukan penyelamatan terhadap struktur bangunan dari Gereja Notre Dame. Tidak hanya sampai disana saja. Para petugasnya juga sudah berhasil menyelamatkan artefak yang memiliki nilai dengan sesegra mungkin masuk kedalam Gereja tersebut.


Ada Dua Artefak yang berhasil mereka selamatkan diantaranya adalah Mahkota Suci Duri dan Tunik Suci yang mana dikenakan oleh seorang raja Prancis di abad ke-13 Louis. 

Dikutip langsung dari AFP "Petugas pemadam kebakaran telah berhasil untuk melindungi bagian belakang gedung yang mana terdapat artefak yang berharga".

Menurut Gallet yang menjelaskan, setelah runtuhnya atap gereja, operasi akan pemadaman kembali difokuskan untuk dapat menahan inferno dan juga mencegah api kembali menyebar kedua menara gereja di fasad barat. Para petugas pemadam kebarakan terus berjuang untuk dapat mencegah menara tersebut runtuh dikarenakan oleh Api yang semakin membesar. Dan seorang petugas dari Pemadam Kebakaran telah dilaporkan mengalami luka yang parah.
Load comments

Comments