Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Hari Ini Akan di Umumkan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia

KelasHiro, Karawang - Mungkin kalian melihat dibeberapa Video yang sudah lumayan Cukup banyak beredar di Sosial Media Mengenai Surat Suara yang sudah Tercoblos di Malaysia.
Bawaslu akan segera mengumumkan yang mana Janjinya adalah pada hari ini Selasa 16 April 2019. Yang sebelumnya mereka mengungkapkan "Inssya Allah Rencana Besok akan di sampaikan," ujar salah satu Bawaslu Mochammad Affifuddin.

Afif juga telah menyebutkan kalau pihaknya telah melakukan rapat tripartit yang membahas tentang surat suara yang tercoblos. Rapat ini dilakuakn bersama dengan Bawaslu, KPU dan DKPP di Kantor KPU.

Dan juga Afif menyebutkan kalau mereka kembali melakukan Rapat Secara Internal, terkait dengan permasalahan ini dan juga permasalahan pencoblosan akan pelaksanaan yang ada di Luar Negeri.

Bawaslu dan KPU juga melakukan klarifikasi melalui anggotanya ke area setempat PPLN untuk menyelidiki terkait dengan keaslian akan Surat Suaranya. Akan tetapi tidak diberikan akses oleh kepolisian Setempat dan KPU juga memaklumi hal tersebut dikarenakan memang bukan wilayahnya namun sudah wilayah malaysia.

Ungkap kepala Biro penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, kepada para wartawan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pusat. " Kalau Belum bisa melakukan penyampaian (hasil pemeriksaan). Baru akan Besok dibuatkan suatu kesimpulan sementara hasil pemeriksaan para pihak, kemudian analisis berupa barang bukti yang telah di temukan dilapangan".
Load comments

Comments