Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Greget Besi Trali Warna Pink ini, di Lamborghini Huracan

KelasHiro, Karawng - Jika kalian melakukan modifikasi tentunya tidak nanggung - nanggung bukan ? namanya melakukan modifikasi terhadap sebuah kendaraan kami pastikan kalian semua tidak akan pernah puas. Karena ingin tampil beda dari pada yang lain dan juga tentunya lebih kece.
Sama halnya dengan Lamborghini pada kesempatan kali ini yang kami share untuk kalian, yang merupakan pemilik dari Alex Choi. Choi ini melakukan Modifikasi terhadap Lamborghini Huracan miliknya dengan memasangkan Besi Trali dengan dibalut oleh warna pink di sekeliling kendaraannya itu.

Padahal warna dari kendaraannya sudah berwana Hitam Pekat. Seperti yang telah dilansir oleh Auto Blog, ide liar terhadap modifikasi ini terinspirasi dari flip car dalam Fast and Furious 6. Tapi tentunya tidak begitu mirip dengan yang ada di filmnya.

Hal ini dikarenakan Modifikasi Huracan merupakan mobil reli. Choi juga menamakan mobilnya dengan "Unicorn V3. V3 merujuk pada proses modifikasi ketiga yang telah dilakukan Choi terhadap mobil ini, setelah Choi membelinya di tahun 2017.
Modifikasi ketiga kali ini, Choi melakukan perubahan radikal didalam mobilnya. Contohnya adalah Mesin sudah dibekali dengan TurboCharger besutan dari Sheepey Race. Dan besi Terali pink yang ada di sekeliling dari depan sampai belakang merek RSR. Agar dapat dipasang hingga depan, Choi mencopot Bamper depan dan belakangnya.

Sepasang Intercoller juga dibuat Khusus untuk dapat menggantikan Lengkungan dibodi bagian belakang. Intercooler ini dipasang lengkap dengan filter udara yang besar.

Untuk bagian dari peleknya, Choi juga memesan khusus ke Brixton Forged Wheels. Dengan warna Hitam yang lantas dikombinasikan dengan Ban Michellin PS4, yang terlihat cukup tipis.

Demi menunjang sistematika dari aerodinamis, Choi juga memasang Spoiler dibagian belakang dari kendaraanya. Dan menariknya adalah Choi memasang banyak sekali lampu LED di kendaraannya.

Dengan banyaknya Lampu LED ini membuat Lamborghini Huracan menjadi terlihat ramai. Walau demikian kesannya malah membuat ribet dan semerawut, Lampu ini berguna saat malam hari dan melewati medan ekstreme seperti Reli.
Load comments

Comments