Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Cara Menyisipkan Lembar Dokumen Kerja dengan Dokumen Lainnya di Ms. Word

KelasHiro, Karawang - Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan Sharing kepada kalian semua terkait dengan bagaimana cara untuk melakukan penyispan sebuah Dokumen tanpa perlu kalian melakukan Copy dan Paste Ketikan di Dokumen Tersebut.
Bagaimana maksudnya ? Berikut ini adalah mirip seperti mengambil sebuah cuplikan yang ada pada Film Nah, Microsoft Word juga ternyata dapat melakukan Pengambilan Cuplikan dari sebuah Teks. Ingatya bukan berupa Film. Berikut ini kami akan menunjukan caranya kepada kalian semua.

Langkah - Langkahnya :
  • Silahkan kalian Buka terlebih dahulu Ms. Wordnya.
  • Setelah selesai membuka Ms. Wordnya maka selanjutnya adalah kalian memilih bagian mana dari Lembar Kerja kalian yang nantinya berupa Salinan dari Teks atau Dokumen yang lainnya. Yang ada di dalam Kotak merupakan bagian yang sudah kami pilih yang nantinya akan di isikan oleh Cuplikasn "Kutipan".
  • Siap Menuju ke Menubar dan Pilih Insert
  • Selanjutnya, maka kalian akan bisa langsung ke Submenu Text -> Object -> Text From File
  • Langsung kalian Pilih Dokumen yang bersangkutan. Kalau saya ini merupakan Contoh maka saya mengambil Cuplikan dari pada Soal di Sekolah. Kalau kalian bisa bebas mengambil yang kalian perlukan.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Cara Melakukan Penyalinan sebuah Teks tanpa melakukan Copy Paste.
Load comments

Comments