Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Cara Mengamankan Agar Postingan Instagram Tidak di Ambil Orang Lain

KelasHiro, Karawang - Mungkin kalian pernah kesal sewaktu Foto atau Video yang kalian share di Instagram yang merupakan salah satu dari media sosial yang ramai dibicarakan ini dan menjadi Viral dengan hadirnya Instagram memudahkan mereka melihat Dunia.
Jika, kalian pernah melihat Foto atau Video Instagram kalian pernah ada yang mengambil atau mencomot untuk masuk ke Instagram Stories Mereka, maka ini lah solusinya.

"Allow Resharing to Stories", atau membagikan ulang ke cerita, demikian nama kendari dalam perizinannya. Opsi ini aktif secara default dan membuat orang lain bisa dengan mudah menambahkan postingan kalian ke cerita atau stories mereka.

Nah, kalian hanya pelu yang namanya menonaktifkan agar tidak di ambil atau dicomot oleh orang lain.

Instagram - Profil - Menu - Settings/Pengaturan - Privacy & Security/Privasi dan keamanan - Resharing to stories/membagikan ulang kecerita - Allow Resharing to Stories/Izinkan membagikan ulang kecerita (Off).

Dengan menggunakan langkah - langkah sesuai dengan instruksi kalian telah berhasil melakukan penonaktifkan terhadap postingan kalian baik itu Foto ataupun Video yang tidak akan lagi bisa di share oleh orang lain.

Atau kalian bisa menggunakan Cara lain dengan mengubah pengaturannya menjadi Private. Dengan mengubah demikian maka tidak adalagi bahasa comot mengambil sesuka hati mereka.
Load comments

Comments