5 Kertas Suara Berbagai Warna Saat Pemilu 17 April 2019

KelasHiro, Karawang - Hello, apa kabar kalian hari ini ? Pada hari ini kami akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan Informasi PEMILU 2019, yang akan di Gelar sebentar lagi yaitu 17 April 2019. Dan ini pasti akan sangat ramai sekali. 

Jadi, ayo ke TPS untuk menentukan Pilihanmu sekarang. Ingat jangan GOLPUT ya. Tak hanya dalam pemilihan Presiden saja yang jatuh pada 17 April ini namun Indonesia mencatat sejarah baru yaitu langsung 5 pilihan. Diantaranya Mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota. Inilah pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

Mengenal 5 Kertas Suara yang di Coblos saat Pemilu 2019

Sewaktu kalian berada di TPS atau Tempat Pemungutan suara Ingat ya kalau nantinya kalian akan mendapatkan 5 Kertas Suara yang mana Masing - Masing Nantinya Berbeda Warna. Diantaranya adalah.

  • Abu-Abu Untuk Presiden dan Wakil Presiden
  • Merah Untuk DPD-RI
  • Kuning Untuk DPR-RI
  • Biru Untuk DPRD Provinsi
  • Hijau Untuk DPRD Kab/Kota
Dengan demikian kalian diwajibkan untuk mengetahui dari tiap - tiap warna yang kalian coblos saat 17 April 2019 nanti. Ingat Warnanya ya untuk kalian dapat mempersatukan Bangsa Indonesia ini menjadi ke arah yang lebih baik lagi. Ingat 17 April 2019.

0 Comments