[Update 70.2 26.12.18] - GameGuardian

KelasHiro, Karawang - GameGuardian ialah sebuah aplikasi yang dapat mengizinkan kalian para user untuk dapat melakukan modifikasi semua muatan dari gim video Android ini untuk dapat memperoleh keuntungan dan perbaikan 'secara ilegal'. Aplikasi ini dapat bekerja berdasarkan injeksi kode selama waktu modifikasi parameter yang anda inginkan.

Setelah GameGuardian terpasang, maka kalian bisa meninggalkannya di latar belakang dengan gambar semitransparan yang bisa dilihat kapan saja dilayar tersebut. Ketika kalian hendak akan memulai permainan, maka kalian sudah bisa membuka GameGuardian dan juga langsung bisa memilih proses aplikasi yang ingin dimodifikasi. Sebagai contoh, jika kalian hendak akan memiliki sejumlah nyawa yang ditentukan dalam sebuah permainan, selain itu kalian juga sudah bisa menggunakan editor hexadesimal untuk dapat mencari jumlah nomor tersebut dan menggantinya dengan nomor yang anda inginkan.

Fitur dari GameGuardian yang lain ialah memiliki sebuah kemampuan untuk dapat memodifikasi jam internal dan perangkatnya itu sendiri untuk segera memperbaiki gim video yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk dapat mendapatkan tenaga kembali atau sebuah bangunan yang dibangun.

Aplikasi ini pada dasarnya telah dipergunakan untuk mencurangi permainan-permainan. Jadi, jika kalian pengembang dari aplikasi-aplikasi permainan yang dipergunakan mendeteksi bahwa kalian sedang curang, resiko yang didapatkan adalah kehilangan akun yang dimiliki. Jadi jangan katakan bahwa kami tidak mengingatkan sebelumnya kepada kalian. 

Versi
Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan untuk GameGuardian ini. Semoga informasi ini dapat membantu kalian semua.

0 Comments