[Update 4.54.0.4542710] Snaptube

KelasHiro, Karawang - SnapTube-YouTube Downloader merupakan sebuah aplikasi sederhana untuk dapat mengunduh video dari YouTube dengan cara yang cukup sederhana, cepat, dan nyaman sehingga nantinya pengguna akan dapat memainkannya tanpa koneksi internet.

Aplikasi ini memiliki beberapa opsi pada pencariannya, termasuk katalog berisi 11 subkategori, sebuah bagian berisi video-video populer, sebuah bagian berisi video-video yang paling banyak ditonton, dan plusnya lagi pada bagian lainnya berisi video rekomendasi harian.

Menjelajah video semudah melakukan klik kategori/video, atau mengetik nama artis/lagu di bilah pencarian. Setelah pengguna menemukan video yang sedang dicari, Maka pengguna dapat memutarnya atau mengunduhnya langsung ke perangkat.

Pengguna juga dapat memilih mutu pengunduhan demi menghemat ruang memori ponsel. Klaian juga dapat memilih untuk dapat mengunduh audio saja, yang berguna jika Kalian memang ingin untuk menyimpan lagu atau album. Versi terkini aplikasi ini juga dapat mengunduh video Facebook dan Instagram.

Selain dapat mengunduh audio dan video, Kalian juga dapat menggunakan SnapTube-YouTube Downloader untuk dapat mengelola saluran, sama seperti aplikasi YouTube. Artinya, Kalian juga akan dapat menggunakan aplikasi ini bukannya aplikasi resmi untuk mengunduh sejumlah video.
Versi
Demikian yang dapat kami sampaikan dari fungsi aplikasi ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.

1 Comments

  1. You should be update your app download link. Cause, the latest version already in the market. With the latest version, people can get more features...

    ReplyDelete