[Update 3.6203 27.12.18] VidMate - HD video downloader

KelasHiro, Karawang - Vidmate merupakan sebuah aplikasi yang dapat dipergunakan untuk dapat mengunduh video dan lagu dari Vimeo, YouTube, Dailymotion, SoundCloud, Metacafe, dan juga masih banyak lagi situs multimedia lainnya. Kalian akan dapat mengunduh video dari hampir semua situs penyedia layanan video.

Pada sebagian besar situs, Dan juga kalian akan dapat memilih untuk mengunduh berkas dalam kualitas yang berbeda, termasuk HD. Semua video akan disimpan ke dalam pustaka virtual dan disusun menurut tanggal pengunduhan.

Pada bagian dari pengaturan Vidmate kalian akan dapat memilih situs lain yang ingin dimunculkan pada antarmuka utama. Secara baku hanya ada pintasan untuk situs-situs yang terpopuler seperti; (YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll.), tetapi kalian juga dapat menambahkan lebih dari 20 situs lain dengan cara yang masih manual sebagai sumber untuk mengunduh jutaan video dan lagu.

Vidmate merupakan sebuah aplikasi yang sangat cocok sekali untuk dipergunakan untuk dapat mengunduh video dari situs mana pun.
Versi

Kalian akan dapat mengunduh dan melakukan Update Aplikasi unduhan di Website ini. Terima kasih sudah berkunjung dan mau visit ke website ini.

0 Comments