Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

[Update 1.3.36.349.2] Mobile Legend:Bang Bang

KelasHiro, Karawang - Mobile Legend merupakan Game yang bergaya MOBA ini memang sudah menjadi tren, akan tetapi tetap tidak ada gim di smartphone yang memadai dalam subgenre dari jenis ini, dan jelas tidak ada yang mampu menyaingi Gimn seperti DOTA 2 atau League of Legends. Walaupun, Mobile Legends hadir dengan klona League of Legends yang lancang akan tetapi sangat seru. Selain itu gim ini memiliki semua yang dimiliki pesaing PC-nya.

Gim ini memungkinkan kalian untuk beradu dengan pemain lain 5 vs 5. Untuk menggunakan kontrol taktis yang ada pada layar, Kalian diharus untuk dapat menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki medan sendiri serta mengelola pembuatan minion dan kemampuan mereka.

Mobile Legends merupakan gim yang bersifat gratis untuk dapat dimainkan, tetapi untungnya sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika, dan itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru terugkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan jika di antara kalian merupakan pemain yang benar-benar ahli, tidak dengan membeli jalan untuk menang. Seiring permainan, Kalian juga sudah bisa membuka karakter baru dan memperoleh pengalaman dalam spesialisasi untuk mendapatkan tempat dalam papan peringkat internasional.
Versi 
Load comments

Comments