[Update 126.0.0.7.99] Facebook Lite

KelasHiro, Karawang - Facebook Lite ialah aplikasi resmi yang di build atau di bangun oleh Facebook yang lebih ringan dan ditujukan untuk para pengguna dari perangkat Android kelas bawah atau yang mempunyai sambungan Internet terbatas.

Hal yang paling menonjol yang dimiliki olej Facebook Lite yaitu ukurannya. Aplikasi ini hanya membutuhkan ruang sekitar 250 kb. Artinya aplikasi ini menempati tempat ratusan kali lebih sedikit dari pada aplikasi yang ada pada Facebook normalnya, dan tidak ada yang di kurangi dari segi fiturnya.

Selain keunggulan dari segi ukurannya aplikasi yang drastis berkurang, Facebook Lite juga memberikan banyak manfaat yang menarik bagi para pengguna dengan sambungan Internet yang terbatas. Aplikasi ini didesain agar dapat bekerja melalui jaringan 2G, sehingga kalian akan bisa berkomunikasi dengan teman-teman menggunakan sedikit paket data.

Facebook Lite merupakan pengganti dari pada klien Facebook yang normalnya, dan dapat digunakan pada perangkat Android yang tidak begitu kuat serta memiliki sambungan Internet yang lemah. 

Persyaratan
1. Membutuhkan Android 2.2 atau lebih tinggi
Versi
Terima kasih Sudah mengunduh di Website ini semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

0 Comments