Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Xiaomi Model Mi A1 siap Gunakan Android PIE

KelasHiro - Smartphone yang datang dari Tiongkok ini yaitu Xiaomi telah dikabarkan tengah akan bersiap untuk melakukan pembaruan perangkat Android mereka ke Android Pie bagi para pengguna smartphone dengan type Mi A1.
Menurut Gizmochina, Hari Senin (22/10/2018), daftar Geekbench menunjukkan kalau terdapat model Mi A1 yang menjalankan Android 9.0 Pie. untuk hasil skor pengujian telah memperlihatkan angka 932 poin untuk tesnya dengan nama singlecore, namun, pada tes multicore diangka 4.470.

Ini menunjukan jauh lebih tinggi jika di bandingkan sebelumnya, Bisa jadi karna Sistem Android Pie ini mempengaruhi kinerjanya, sehingga lebih baik dari sebelumnya. Yang perlu di catat adalah Xiaomi ini belum tau kapan mereka hendak akan mempublish perangkatnya dengan menggunakan Sistem terbaru ini.

Informasi lainnya ialah, ternyata satu-satunya perangkat smartphone Xiaomi ini yang sudah menjalankan ialah Mi Mix 2S, namun, smartphone tersebut menggunakan MIUI bukan Android Stock layaknya Mi A1.

Mi A2 yang notabenenya merupakan penerus dari model atau type Mi A1 juga masih menggunakan sistem operasi Android Oreo. Penyebabnya adalah harus bersabar jika ingin menggunakan Sistem Operasi Android 9.0 Pie ini. Untuk kedua Perangkatnya.

Android Pie ini membawa upgrade seperti navigasi berbasis gestur sampai dengan tampilan antarmuka yang jauh lebih optimal lagi untuk layar fullview. Dan juga, terdapat fitur adaptive battery dan optimisasi kamera.


Load comments

Comments