Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Varian Asus Zenfone 5, dengan berbagai Fasilitas dab Harga yang Menarik

KelasHiro-Semakin hari semakin banyak inovasi, dalam perkembangan teknologi. Salah satunya adalah smartphone, yang mana smartphone ini sudah banyak di pasaran mulai dari harga yang murah sampai dengan yang mahal. Beraneka ragam Harga yang di tawarkan pula.
Namun Asus, yang mana merupakan perusahaan besar multiteknologi yang berasal dari Taiwan. Asus smartphone ? Tergolong memang Ponsel yang masih baru mereka baru saja bergelut di dunia smartphone selama 4 tahun, yaitu di mulai dari tahun 2014, yang mana kalau kalian mendengar Asus pasti lebih ke arah Komputer.

Asus telah resmi merilis tiga varian Zenfone 5 sekaligus, yaitu Zenfone 5, Zenfone 5Z, dan Zenfone 5 Lite. Asus Zenfone 5 dan 5z merupakan jawaban bagi para penggemar Iphone yang merasa kurang cukup budgetnya untuk membeli Iphone, Kepada Produsen Asus menawarkan Seri Zenfone 5 dan Z5, yang dapat di beli sebagai pengganti Iphone yang harganya selangit.

Asus ZenFone 5 ZE620KL

Zenfone 5 dengan menggunakan dual kamera yang mana pada kamera utamanya 12 Megapixel dengan ukuran 1,4 mikrometer serta bukaan f/1.8, ditambah dengan adanya kamera sekunder wide angle 120 derajat, stabilisasi pada gambar optik empat sumbu (OIS) dan terdapat fitur kamera AI-enhanced, yang mana termasuk dalam AI Scene Detection untuk 16 scene, AI Photo Learning, Potret Real-time dan Real-time Beautification. Sedangkan dari bagian depannya, disematkan kamera berukuran 8 Megapixel dengan aperture f/2.0 serta sudut pandang 84 derajat. Pada layarnya smartphone Asus Zenfone 5 mempunyai bentangan pada layarnya dengan luas 6,2 inci dengan aspek rasionya 18:9. Dengan menggunakan panel IPS LCD serta resolusinya 1080x2280 piksel.

Selain itu, kalian wajib mengetahuinya kalau Asus Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan interface ZenUI 5.0. Performanya juga telah didukung oleh Qualcomm Snapdragon 638 dengan RAM 4GB atau 6GB dan juga memiliki internal storage sebesar 64 GB dan juga menggunakan grafis Adreno 509. Untuk konektivitas seluler tersedia dual-SIM (Nano).

Asus Zenfone 5 memiliki mode pengisian dengan daya cerdas, yang akan memilih mode isi daya cepat atau isi daya hanya semalaman. Dengan segala keunggulannya, harga dari smartphone Asus Zenfone 5 ini berkisar Rp 4,4 jutaan.

Asus Zenfone 5Z

Asus Zenfone 5Z dengan layar 6,2 inci full-HD+ (1080×2246 pixels) aspek rasionya 19: 9. Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 SoC dengan AIE (Artificial Intelligence Engine) serta Adreno 630 GPU. Smartphone ini telah hadir dalam tiga varian, diantaranya RAM 4GB dengan memori 64GB, RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB, serta memori internal 256GB dengan RAM 8GB.

Pada konektivitasnya smartphone ini di lengkapi dengan GPS, Wi-Fi, Bluetooth v5.0, NFC dan lain-lain. Asus juga menggunakan speaker dual-magnet ganda untuk dapat meningkatkan pengalaman multimedia pada audionya. dengan dukungan baterai kapasitas 3300mAh, Zenfone 5Z mendukung teknologi pengisian daya ASUS BoostMaster dan AI. Terdapat Finger print atau sidik jadi dan pengenal wajah. Harga yang di tawarkan berkisar 6,6 jutaan.

Asus ZenFone 5 Lite

Asus Zenfone 5 Lite, ukuran layar penuh 6 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), dengan menggunakan teknologi IPS, rasio layarnya 18:9. dengan menggunakan 2 varian yaitu Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core dan Snapdragon 630 Octa-core menggunakan grafis Adreno 505 GPU. RAM dengan beberapa pilihan yaitu 3 GB atau 4 GB, serta internal storage 32 GB atau 64 GB diekspansikan dengan microSD hingga 400 GB.

Dengan 4 kamera sekaligus yang terdiri dari dua kamera belakang dan dua kamera depan. Kamera belakang memiliki kombinasi kamera primer yaitu 16 Megapixel dengan aperture f/2.2, gyro EIS, PDAF, LED Flash + kamera sekunder wide angle 120 derajat yang mana telah diklaim dapat menghasilkan foto dengan sangat sempurna.

Namun, kamera depannya 20 MP dengan aperture f/2.0, gyro EIS, LED Flash + kamera sekunder wide angle 120 derajat yang mana dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan hasil yang memuaskan. Asus Zenfone 5 Lite dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.300 mAh yang mana telah dilengkapi dengan fitur keamanan canggih yaitu Face Recognition dan Fingerprint. Handphone ini hanya di jual dengan kisaran harga Rp.3,3 jutaan.
Load comments

Comments