Tutorial Membuat Kata Kunci Di Blog agar Terindex Google

Siapa diantara kalian semua yang memang ingin untuk membuat Keyword atau kata Kunci agar lebih mudah di termukan di Search Engine Google. Artinya adalah dengan kata kalian kalau kalian menggunakan Keyword ini akan dapat meningkatkan Trafik atau penggunjung dengan Mudah pada website yang telah kalian miliki.
Oleh, karen itu sangat lah penting sekali Keyword itu bagi kalian pemilik Website atau Blog seperti Kelas Hiro ini. Berikut ini kami akan paparkan kepada kalian semua tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan Keyword dengan mudah.

1. Silahkan kalian Buka Google.

2. Lalu Ketikkan Keywordtool.io, Seperti pada gambar di bawah ini.
Catatan : 
Terdapat Search Engine, diantaranya yang dapat kalian pergunakan : Google, YouTube,Bing, Amazon, eBay, App Store, Instagram.
Selain itu, kalian juga dapat mengatur Bahasa yang kalian inginkan untuk medapatkan kata kuncinya.

3. Setelah itu, selanjutnya adalah Kalian Klik gambar "Kaca Pembesarnya".

4. Maka akan muncul seperti pada gambar di bawah ini
5. Maka akan muncul banyak sekali Suggestionnya nanti yang akan kalian butuhkan, sesuai dengan urutan adalah Keyword yang paling sering di cari oleh para pengunjung.

6. Setelah dapat kalian Ambil keyword tersebut dan juga di tambahkan kata - kata di bagian belakangnya agar lebih menarik lagi.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua terkait dengan bagaimana cara untuk membuat kata kunci atau Keyword pada Blog atau website yang kalian miliki. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

0 Comments