Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Mengaktifkan Hotspot Windows 10, Mudah !

Operation System yang terbaru ialah Windows 10 yang mana merupakan, Sistem operasi yang memiliki tampilanJauh lebih Modern, Stylish dan Menurut kami Not Bad. Selain, terlihat dari Interface atau tampilannya, Windows 10 juga memiliki berbagai macam fitur terbaru. Salah satunya adalah fitur Mobile hotspot.
Pada fitur ini akan dapat memungkinkan para pengguna untuk dapat berbagi koneksi internet dari koneksi data, wifi atau ethernet ke perangkat lainnya. Dengan adanya fitur terbaru ini, maka kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat berbagi koneksi dari laptop ke perangkat yang lainnya.

Pada Fitur mobile hotspot windows 10 ini telah dilengkapi dengan keamanan yang mana berupa kata sandi yang dapat dirubah sesuai dengan keinginan, maka hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkan akses atas Internet yang kalian miliki. Dan Perangkat yang di ijinkan untuk dapat mengakses adalah sebanyak 8 perangkat saja.

Berikut ini adalah Langkah - Langkahnya :

1. Menuju ke Settings.
2. Lalu, pilih Network & Internet.
3. Klik Mobile hotspot yang ada di sebelah kiri layar
4. Ganti yang tadinya Off menjadi ON.

Selain itu, untuk mengaktifkan fitur ini juga bisa melalui bagian yang ada pada notifikasi di bagian pojok kanan bawah. Pilih ikon notifikasi, lalu pilih Expand dan terakhir klik pada mobile hotspot.

Demikian yang dapat kami share untuk kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Load comments

Comments