Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Installasi Windows 10 Full Panduan

Setiap perangkat Komputer sudah pasti memiliki yang namanya sistem Operasi sewaktu akan di pergunakan. Akan tetapi, sistem Operasi itu Berbagai macam, Mulai dari Windows, yang dikeluarkan oleh Microsoft. Linux dll.
Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan bagaimana cara melakukan installasi Windows 10. Mohon di perhatikan dengan baik langkah demi langkahnya, karena ini akan menentukan hasil dari installasinya berhasil atau tidaknya.

Dan kalian wajib mengetahuinya, Windows 10, merupakan Sistem Operasi terbaru yang di keluarkan oleh Microsoft, dan sudah banyak di gunakan pada berbagai perangkat komputer, karena terlihat jauh lebih Elegan, karena perpaduan antara Windows 7 dan Windows 8.

Panduan Mmenginstall Ulang Windows 10.
  • Pertama ialah siapkan DVD/CD Windows 10nya, Jika tidak dapat menggunakan Flashdisk (kami akan bahas di lain kesempatan).
  • Setelah itu,  Setting di Bios boot device priority.
  • Pastikan Baterai Laptop/Notebook masih Penuh.
  • Setelah proses selesai, maka installasi ini akan memakan waktu Lebih dari 1 Jam, jadi mohon untuk bersabar dengan bersantai.
Pada langkah awal ini, kalian diminta untuk Melakukan Installasi terkait dengan Langguage to Install , ini merupakan langkah dimana kalian di minta untuk menggunakan bahasa apa sewaktu anda ingin menginstall komputer, untuk yang lainnya tinggal Next dan Install Now. Tunggu hingga Setup is Starting Selesai.

Selanjutnya pada gambar berikutnya, kalian akan diminta untuk ceklis I Accept the License Terms. dan Next. Setelah kalian Ceklis, maka akan muncul gambar selanjutnya yaitu Costume : Install Windows Only (advanced). Selanjutnya, dengan Mengklik New, Untuk membagi Partisi.

Selanjutnya, Silahkan kalian Klik OK, Setelah itu, Partisi nantinya akan terbagi menjadi sesuai dengan yang kalian bagi di sebelumnya, Setelah itu silahkan kalian langsung Pilih Partisi Local disc C nya sebagai Ttempat Penyimpanan Sistem Opersi ( Ditandai dengan Partition 1 atau 2 ).  Dan terakhir silahkan kalian Tunggu Hingga Proses selesai.

Selanjutnya, yang Terakhir adalah dengan menunggu Restart, dan terakhir sampai ke Dekstop. Setelah itu Sistem Operasi Siap dipergunakan.

Demikian, Informasi terkait dengan Cara Installasi Windows 10 Full panduannya. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Load comments

Comments