Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Cara Menghilangkan Pesan "Windows Protect Your PC", Dengan Menonaktifkan SmartScreen Windows 8.

Windows SmartScreen akan dapat membantu para pengguna untuk tetap dapat mengamankan perangkatnya yaitu komputer, caranya adalah dengan memunculkan peringatan sebelum para pengguna akan, mencoba untuk menjalankan sebuah program program yang mengandung bahaya, saat di lakukan instalasi. Dengan munculnya sebuah peringatan, maka kalian di wajibkan untuk memeriksa peringatan tersebut dan Windows SmartScreen meyakinkan kalau program tersebut tetap di jalankan atau tidak.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tentang bagaimana caranya untuk dapat mematikan Windows SmartScreen di Sistem Operasi Windows 8, Selain itu, kalian diharuskan untuk login sebagai user admin. Jika kalian sudah mengijinkan atau telah mengklik “Run Away” pada Windows SmartScreen yang ada di program download, maka pada program tersebut tidak akan ada lagi Windows SmartScreen.

Berikut ini adalah cara untuk dapat mematikan Windows SmartScreen, atau biasa di Kenal dengan "Windows Protect Your PC".

1. Silahkan arahkan Kursor kalian atau Pointer ke Pojok Kanan Atas.
2. Silahkan selanjutnya, menuju menu Settings.
3. Setelah menuju menu setting silahkan pilih System and Security.
4. Selanjutnya Klik Action Center.
5. Klik Di sebelah Kiri Change Windows SmartScreen Settings.
6. Selanjutnya pilih Dont do anything turn off Windows SmartScreen.
Demikian, yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terkait dengan Cara Menghilangkan Pesan "Windows Protect Your PC", Dengan Menonaktifkan SmartScreen Windows 8.
Load comments

Comments