7 Situs Rekomendasi Download Aplikasi Komputer, GRATIS !!

Perangkat Lunak, Aplikasi atau lebih dikenal dengan nama Software yang digunakan oleh perangkat komputer, laptop, atau PC sangat penting akan keberadaannya. Memiliki perangkat keras tanpa adanya perangkat lunak dapat di artikan sebagai saja bohong.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian semua terkait dengan dimana saya mendapatkan Software, Aplikasi atau Perangkat Lunak di dapatkan ?. Jawabannya adalah pada website atau situs - situs yang sudah di sediakan. Situs apa saja ? Berikut ini kami akan paparkan Situs apa saja yang dapat kalian gunakan untuk melakukan download Secara Gratis.

Pada situs ini menyediakan berbagai macam aplikasi yang di pergunakan untuk perangkat pada PC yang kalian gunakan, seperti adanya aplikasi anti virus (AVG Antivirus, Avast Free Antivirus), dan ada juga YTD Video Downloader yang bisa memudahkan Kalian untuk dapat mengunduh video dari internet. Aplikasi di sini banyak digunakan bukan hanya yang menggunakan Windows, Linux ataupun Mac OS.

Dan sudah ada update terbaru terkait dengan situs ini, sudah ada namanya Artikel dan sekarang Aplikasi Android pun sudah ada.

Situs yang berasal dari Negara Spanyol ini, awalnya situs ini didirikan hanya berfokus pada kemudahan dalam pengundhan aplikasi komputer saja. Tujuannya yaitu masih sama sampai saat ini, masih berfokus pada Download Aplikasi saja. Dan kalian wajib tahu kalau website ini sudah banyak di kunjungi berbagai Negara di Dunia.

Dan Aplikasi yang kalian unduh disini Kompatibel dengan dengan berbagai Sistem Operasi, Windows, Linux, ataupun Mac OS. 

Dan sudah ada Update terbaru yang wajib kalian ketahui yaitu, Ada Artikel terkait dengan Technology.

3. Filehippo
Filehippo akan memberikan banyak kemudahan dalam melakukan pengunduhan aplikasi, sebab semua aplikasi sudah terkategorikan dengan baik dan juga mudah di akses. Bahkan ada history dari aplikasi yang update-an lama ke update-an jauh lebih terbaru. Jadi, jika Kalian ingin menggunakan aplikasi versi lama maka Kalian akan bisa mendownloadnya secara Gratis di website ini.

4. Softpedia
Sewaktu kalian membuka situs ini, Kalian akan langsung disuguhi dengan tampilan dari menu utamanya yang mencakup Mac, windows, Linux, Mac PPC, Software Mobile (handled), dan games, driver, juga Mobile dan News. Softpedia sudah lama menjadi situs yang sangat terpercaya dan aman untuk digunakan pada komputer atau PC. Bahkan telah tercatat dalam data sebanyak lebih dari tiga miliyar kali aplikasinya didownload oleh para penggunanya.

Selain itu, kalian juga akan bisa mendapatkan penjelasan tentang review game paling update dari Softpedia. Artikel tentang teknologi informasi terbaru. Tak heran jika setiap hari ratusan aplikasi diperbarui pada situs tersebut.

5. SnapFiles
Ratingnya sangat baik sekali yang dimiliki oleh situs ini tak lepas dari nilai yang telah diberikan oleh penggunanya. Menurut data nilai untuk WOT Trustworthiness pada situs ini telah mencapai 90%, URLVoid Ratingnya mendapat nilai dengan skor 24 dari nilai tertinggi yaitu di angka 25.


Diantaranya adanya aplikasi PDFX Viewer, CCleaner, Freemake Video Cnverter, Recuva, Revo Uninstaller, Avast Antivirus, Picasa, berbagai aplikasi Edit foto, dan lain – lainnya. Kalian pun dapat menguji coba aplikasi yang ada di dalamnya.

6. Brothersoft
Termasuk kedalam tempat dimana kalian dapat serta dengan mudahnya untuk mengunduh dan juga untuk memperbarui aplikasi PC secara gratis dan tanpa perlu khawatir akan virus atau malware yang bisa menyerang PC. Kabar baiknya, selain menyediakan ribuan macam aplikasi untuk komputer, banyak juga tersedia aplikasi yang bersifat kompatibel untuk dipakai platform Iphone, Ipad, Java, dan lain – lain.

7. Sourceforge
Situs ini banyak direkomendasikan sebagai sebuah situs yang penyediaan terhadap aplikasinya yang lengkap serta terpercaya. Penggunanya telah mencapai empat juta dan bahkan pada tahun 2014 pernah dipakai sebagai tuan rumah untuk empat ratus ribu proyek lebih.

Tidak sampai disana, yang awalnya hanya aplikasi, Sourcefroge juga kini melayani repositore source code, mirror download, pencarian bug, dan lain – lain. Bahkan Sourforge mampu untuk mengontrol banyak pengembangan software. Percayakan pada situs ini.

Demikian 7 Informasi Situs terbaik untuk dapat kalian Download Software atau Perangkat lunaknya secara Gratis.

0 Comments