Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Cara Melewati Verifikasi Google dengan Mudah

Verifikasi Google, memang tidak lah sulit bagi mereka yang memiliki koneksi terhadap internet cepat, berbeda dengan mereka yang koneksi internetnya tidak stabil, maka akan sangat sulit sekali saat melakukan verifikasi google. Membuat seorang pencari di mesin pencarian google akan langsung meresakan yang namanya kejenuhan. 
Maka yang terjadi adalah mereka akan menghapus atau melakukan Uninstall Browser mereka dan menginstall kembali Browsernya. Nyatanya ada yang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil. Ada lagi yang melakukan Reset Modem, sehingga mendapatkan IP Fresh. Dan kembali nyatanya ada yang berhasil dan tidak berhasil.

Oleh karena itu, kami memiliki solusi yang sangat Mujarab sekali, yang mana solusi ini saya rasa akan memudahkan kalian, tanpa perlu kalian Mereset IP, Uninstall Browser, Hapus Chache atau History, dan Menggunakan VPN ( Virtual Private Network ).

Perhatikan langkah-langkah yang kami gunakan ini.

1. Silahkan kalian ketikan di URL Browser yang kalian gunakan yang awalnya misalnya Google.com. Sehingga akan muncul seperti pada gambar berikut ini.
2. Sehingga yang terjadi adalah muncul Verifikasi Google. Seperti Pada Gambar.
3. Solusinya adalah, kalian ganti Google.com dengan Google.co.jp ( ini yang kami gunakan, kalian bisa pake yang lain untuk solusinya ).

4. Dengan kalian merubah Google.com menjadi Google.co.jp maka permasalahan verifikasi Google telah terselesaikan dengan mudah.
Demikian yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Load comments

Comments