Kenapa SEO dan Traffic Itu Penting ?

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb apa kabar kalian semua ? mudah - mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn , 

Oke, pada kesempatan kali ini kami akan coba membahas apa itu SEO ? walaupun kami tahu SEO itu susah - susah gampang tapi inssya allah dengan niat dan usaha untuk menjadikan kita bisa SEO akan mudah untuk dipelajari dengan seksama.

Tahu tidak kalian itu kenapa SEO dan Taffic itu penting ? untuk sebuat Halaman Website atau Blog itu ? Berikut ini kami akan coba paparkan kepada kalian semua kenapa SEO itu penting ? 

Pentingnya SEO 

  • Mesin pencari adalah sumber informasi
Di Negara kita sebanyak 75% sudah terbiasa dengan yang namanya menggunakan Mesin pencari yaitu Google, Yahoo, Bing dll. Untuk mencari berbagai macam informasi maka biasanya mesin penccari ini sangaytlah penting utnuk kita pegunakan. Dengan kata lain jika kalian memiliki sebuah website maka disini lah pean pentingnya sebuah SEO untuk kemajuan website kalian.
  • Tafic Didominasi oleh halaman pertama
Nah, disini sangat akan telihat sekali masyarakat biasanya akan mencai yang meeka cari di mesin penai lalu, setelah meeka menemukannya maka halaman awal lah yang akan meeka klik, untuk halaman 2 dan 3 mungkin akan menjadi referensi tambahan jadi dapat dikatakan hal ini hanya untuk tambahan saja meeka yang beada di page 2 dan 3.

Maka , konten yang berada di Onepage lah yang akan menjadi nilai plus dan akan menjadikan website tersebut memiliki traffic Organik yang baik, Dengan kata lain, disinilah akan telihat sebuah website yang menggunakan SEO dan tidak menggunakan SEO.
  • Website kita di temukan dengan bebagai kata kunci
Dengan kalian meneapkan yang namanya Optimasi SEO di webiste kalian maka akan lebih mudah dengan menggunakan bebagai kata kunci dan juga akan bisa menjangkau lebih laghi para audience atau para pelanggan yang sedang meeka cari dengan menggunakan mesin pencari.
  • Brand Awareness dan Kredabilitas meningkat
Sebanyak 80% konsumen melakukan riset online sebelum meeka melakukan pembelian, hal ini lah yang menuntut para pemilik usaha atau bisnis memiliki yang namanya Brand Awareness yang baik untuk dapat membangun dan bisa ditemukan di dunia maya. salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kualitas tentunya.

Semakin mudah website tesebut ditemukan Google maka akan semakin banyak pula oang yang mengetahui website kita. Dengan kata lain, oang - oang akan semakin mengenal dan semakin tau website atau blog yang kita miliki. Dengan demikian dijamin website kalian akan menjadi sangat familiar dan lebih baik lagi.
  • Taffic Organik lebih mudah dikonversi
Salah satu alasan mengapa SEO itu penting ialah untuk para pelaku pengusaha atau para pelaku usaha untuk kemudahan dalam pengunjung yang oganik dan akan mejadi sebuah pelanggan nantinya.

Apa itu Traffic ?

Traffic merupakan jumlah oang yang mengunjungi sebuah website, halaman yang mereka liat dan juga durasi saat pengunjung melihat atau membaa halaman - halaman website atau blog kalian.

Kenapa Traffic itu Penting ?

Jelas, sangat penting sebagus apapun website atau blog kalian yang kalian punya jika taficnya rendah maka akan dipandang sebelah mata saja, namun berbanding terbalik dengan mereka yang memiliki website biasa tapi dengan menggunakan SEO maka akan sangat direkomendasikan oleh Google menjadi Onpage, dengan kata lain maka traffic atau pengunjung dan para pelanggannya akan terus meningkat. 

Lalu, hal apa saja yang bisa meningkatkan Taffic ?
  • Riset dan Kata kunci
  • Konten yang berkualitas
  • Optimasi SEO Onpage
  • Optimasi SEO Offpage 
Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan, mudah - mudahan inomasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

2 Comments